Penandatanganan 4 Nota Kerjasama Pelayanan (MoU)

Sinode GKY

14 Juni 2022
Rabu, 25 MEI 2022 adalah hari yang spesial dan bersejarah bagi Sinode GKY, karena dilaksanakan penandatanganan 4 (empat) nota kerjasama pelayanan (MOU), yaitu:
1. MOU Bersama antara Sinode GKY dengan Sinode HKBP (Huria Kristen Batak Protestan), Sinode GKPM (Gereja Kristen Protestan Mentawai), TCI (Transformation Connection Indonesia), dan KN LWF (Komite Nasional Lutheran World Federation) yang menaungi 13 Sinode Lutheran di Indonesia, yang secara khusus bergandengan tangan untuk pelayanan bersama di Mentawai.
2. MOU 2 pihak: Sinode GKY dan Sinode HKBP, untuk pemberdayaan pelayanan dan warga jemaat
3. MOU 3 pihak: Sinode GKY, TCI dan LWF (Lutheran World Federation), untuk pemberdayaan pelayanan dan jemaat dibawah naungan Sinode-sinode Lutheran di Indonesia.
4. MOU 2 pihak: antara Sinode HKBP dan TCI (Transformation Connection Indonesia) untuk membangun kolaborasi dan jaringan yang lebih luas.
Selain dihadiri perwakilan setiap lembaga juga disaksikan oleh perwakilan dari PGI dan Desk Papua.
Semoga MOU yang sudah ditandatangani ini menjadi langkah awal bagi pelayanan-pelayanan besar ke depan antar Sinode untuk membangun jejaring, kolaborasi dan membangun semangat kebersamaan antar gereja Tuhan di Indonesia.
Pokok Doa
1. Kesehatan Mental Remaja Indonesia.
2. Yayasan Gema Kasih Yobel.
3. Badan Pekerja Majelis Sinode GKY.
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh.
Yakobus 5: 16
www.gky.or.id | Gereja Kristus Yesus Copyright 2019. All rights Reserved. Design & Development by AQUA GENESIS Web Development & Design