HUT ke-16 GKY Surabaya

21 November 2023
GKY Bakal Jemaat Surabaya mengucap syukur atas pimpinan dan pertolongan Tuhan atas gereja-Nya ini melewati 16 tahun perjalanan pelayanan yang penuh dinamika. Dengan mengambil tema "Pertumbuhan Menuju Kepenuhan Kristus" yang disampaikan oleh Pdt. Riand Yovindra dari GKY Jemaat Green Ville, untuk mengajak Hamba Tuhan, pengurus dan jemaat mengarahkan pandangan hanya tertuju kepada Kristus sebagai tujuan utama dan akhir perjalanan kerohanian semua anak Tuhan, sehingga pelayanan ke depan tidak terbias melainkan terfokus kepada-Nya, sebab Tuhan yang mengerjakan dan memakai kita semua.
Bersyukur atas penyertaan Tuhan kepada GKY Bakal Jemaat Surabaya dalam melewati berbagai tantangan, baik pada masa awal gereja yang penuh gejolak namun bisa menjadi reda, begitu juga saat berjuang dalam pembangunan gedung maupun perijinan gereja yang akhirnya dapat diselesaikan, bahkan ketika menghadapi pandemi Covid-19 yang tidak melunturkan semangat jemaat untuk setia kepada-Nya. Ketika jemaat bisa melihat dan memahami penyertaan-Nya, diharapkan ke depan ada potensi pertumbuhan dan perkembangan menuju pendewasaan gereja-Nya ini. Coram Deo.
Pokok Doa
1. Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu).
2. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
3. Natal Rohaniwan Sinode GKY.
Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, supaya kamu sembuh.
Yakobus 5: 16
www.gky.or.id | Gereja Kristus Yesus Copyright 2019. All rights Reserved. Design & Development by AQUA GENESIS Web Development & Design